Powered By Blogger

Selasa, 26 Juli 2011

harapan ;)

Tersebutlah satu ruangan.. Ruangan yang berisi 4 buah lilin..
4 lilin ini adalah lilin yang terus menyala sepanjang hidup manusia..
Tapi suatu malam,salah satu lilin ini berkata, " Aku adalah DAMAI. Tetapi dunia sudah tidak memerlukanku lagi. Manusia Hanya berperang,berseteru setiap harinya." Maka lilin ini pun padam.
Lilin yang lain berkata,"Aku adalah IMAN. Tetapi dunia sudah tidak memerlukanku juga. Manusia lebih memilih untuk berjalan menurut pendapat nya sendiri." Lilin kedua ini pun padam.
Lilin yang ketiga berkata,"Aku adalah CINTA. Tetapi dunia pun sudah tidak menghiraukanku. Manusia membenci satu sama lain,tidak mengacuhkan kasih dari orang lain. Bahkan tidak mengasihi keluarganya sendiri." Akhirnya lilin pun padam.
Beberapa saat,saya berdiri di depan ruangan tersebut. Saya masuk dan berpikir bahwa ruangan ini gelap,dan tidak nyaman sama sekali.Saya mulai merasa takut,kemudian saya duduk di sudut ruangan.
Tetapi ada suara yang berkata. Lilin yang terakhir berkata,"Jangan takut! Aku adalah HARAPAN. Tenang saja,kamu dapat menyalakan ke tiga lilin yang telah padam itu jika kamu mempertahankan HARAPAN-mu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar